Sejuta Umat Mendukung

| Gerakan Gotong Royong #MuslimKuasaiMedia

[Pengumuman] Hasil Lomba Logo Koperasi SMB

Sebelumnya kami, Dewan Pengurus KSMB dan Panitia Lomba Logo, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta lomba logo.

Berdasarkan hasil keputusan Dewan Juri Lomba Logo Koperasi SMB, dari karya-karya yang masuk, semuanya dianggap kurang memenuhi kriteria untuk bisa masuk nominasi karya terbaik logo Koperasi Swamedia Mitra Bangsa (KSMB).

Selanjutnya Dewan Juri menyerahkan hasil keputusan tersebut kepada Dewan Pengurus KSMB.

Kemudian Dewan Pengurus KSMB memutuskan bahwa untuk kepentingan kegiatan usaha dan administrasi manajemen KSMB kedepan, sementara menggunakan logo Koperasi Indonesia dengan di bawahnya tertulis “Koperasi Swamedia Mitra Bangsa”, seperti tampak dalam gambar di bawah ini.

Catatan:
Untuk lomba logo Seruji, voting akan ditutup pada tanggal 14 Januari 2017, pukul 12:00. Silakan bagi yang belum memberikan voting.

2 Comments

Add a Comment
  1. Bagoes Soenardjo

    Apakah diperbolehkan secara hukum, menggunakan logo koperasi Indobesia? Utk kegiatan sementara internal & eksternal..dan “sementara”nya sampai kapan?.

    1. terima kasih untuk pertanyaannya, secara hukum bila logo koperasi secara khusus belum ada diperbolehkan memakai logo milik nasional (dalam gambar beranda). karena bila sudah ada logo khusus, lambang koperasi nasional juga harus dicantumkan dalam surat menyurat atau dalam keperluan yang lain. semoga bisa menjawab pertanyaan mas/bapak Bagoes Soenardjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sejuta Umat Mendukung © 2016 Frontier Theme