Sejuta Umat Mendukung

| Gerakan Gotong Royong #MuslimKuasaiMedia

Silaturahim Bersama Pengda DKI dan Tokoh Nasional

Dalam Gerakan Gotong Royong #MuslimKuasaiMedia (GMKM) ada 2 kata kunci yang akan menjadikan gerakan ini membesar, kuat dan berjejaring meluas, yaitu “Gotong Royong” dan “Silaturahim”.

Bergotong Royong menjadikan hal yang tidak mungkin menjadi berwujud, hal yang berat menjadi ringan. Dan Alhamdulillah, Koperasi Swamedia Mitra Bangsa, perusahan pers yang dibentuk dengan jalan bergotong royong adalah merupakan bukti nyata.

Silaturahim akan menjadi pengikat gerakan ini agar terus dapat melangkah maju dan tidak layu sebelum berkembang. Dengan bersilaturahim banyak perbedaan bisa diselesaikan, kesalahpahaman bisa diluruskan, dan ruh juang bisa terus disebarkan.

Teramat penting, silaturahim akan makin membuat gerakan ini didukung berbagai kalangan, makin memperluas jaringan, yang pada akhirnya Koperasi Swamedia Mitra Bangsa (SMB) akan semakin mudah mewujudkan visi “Menjadi Perusahaan Pers terdepan di Indonesia dengan menjunjung kode etik Jurnalis dan nilai-nilai Islam yang kuat, yang berkontribusi bagi kemajuan Bangsa”

Semangat !!! Mari terus bersilaturahim di Pengda-Pengda masing-masing, “ketuk semua pintu”, perbesar jaringan.

Notes: Setelah silaturahim dengan teman-teman GNPF-MUI, dilanjutkan silaturahim dengan Ketua Pengda DKI Jakarta Bpk #Chaeruddin dan pengurus. Dilanjutkan silaturahim dengan Bang Syahganda Nainggolan dan Bang Iwan Piliang

2 Comments

Add a Comment
  1. Saat nya kita Muslim berbicara melalui media yg kita punya

  2. Siap gotong royong demi kuatnya ekonomi iislam. Allahuakbar..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sejuta Umat Mendukung © 2016 Frontier Theme