Sejuta Umat Mendukung

| Gerakan Gotong Royong #MuslimKuasaiMedia

FGD Media GNPF-MUI

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) mengadakan Focus Group Discussion (FGD) pada hari Kamis, 16 Desember 2016, bertempat di Hotel Sofyan Inn Tebet, Jakarta.

FGD dihadiri dari berbagai kalangan, organisasi dan gerakan yang bertujuan untuk saling dukung dan membangun jejaring dalam penguasaan opini di sosial media maupun media lainnya.

Gerakan Gotong Royong #MuslimKuasaiMedia (GMKM) turut menghadiri FGD ini dan mendapatkan kesempatan mempresentasikan apa yang jadi gagasan dan tujuan dari GMKM, serta yang telah dilakukan. Pada kesempatan tersebut, Ferry Koto sebagai penggagas Gerakan GMKM, menyampaikan harapan agar GNPF-MUI memberikan dukungan pada Gerakan ini dan bersama-sama mewujudkan tujuan #MuslimMenguasaiMedia. Dikesempatan tersebut juga disampaikan komitmen untuk mendukung GNPF-MUI dalam mengembangkan Media Centre GNPF-MUI melalui jejaring dan potensi yang dimiliki oleh GMKM, yang memiliki pendukung dan anggota Koperasi SMB di seluruh Indonesia.

Acara FGD ini dihadiri ketua GNPF-MUI KH Bachtiar Nasir, Dewan Syariah GNPF-MUI Dr. Lutfi Fathullah, Koordinator Media Centre GNFP-MUI Ustadz Farid Poniman serta jajarannya,  Sebagai peserta hadir dari kalangan praktisi di Media Sosial, Media Online, Media Cetak, Penyiaran dan lainnya.

Berikut Dokumentasi selama kegiatan;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sejuta Umat Mendukung © 2016 Frontier Theme