Sejuta Umat Mendukung

| Gerakan Gotong Royong #MuslimKuasaiMedia

Langganan Berita Diganjar Jadi Pemilik Media, Mau?

 

Apa Untung yang saya dapat dengan jadi anggota Koperasi Media Umat ?

Pertanyaan ini sering muncul dari pendukung gerakan Muslim Menguasai Media, baik yang ditanyakan terang-terangan, ataupun lewat ras-rasan saat diminta bergabung menjadi anggota Koperasi.

Pengurus Provinsi maupun Tim Fasilitator jadi kagok menjawab pertanyaan tersebut. Jika mereka menjawab nanti akan dapat SHU (Sisa Hasil Usaha), tentu tidak berani. Karena belum tentu Koperasi akan dapatkan untung dalam waktu satu-dua tahun, bahkan bisa jadi dalam waktu 5 tahun belum tentu Perusahaan bisa menghasilkan keuntungan yang bisa dibagi dalam bentuk SHU.

Tapi jika tidak bisa meyakinkan akan dapat untung, dapat SHU, apa mungkin para pendukung tersebut mau bergabung? Apa mungkin masih ada yang mau menyerahkan uangnya Rp200.000 untuk Simpanan Pokok (SP), dan setiap bulan menyimpan lagi Rp30.000 Simpanan Wajib (SW).

Apa masih ada orang-orang yang ikhlas demikian? hanya demi cita-cita Muslim Menguasai Media, di era sudah banyak media mainstream yang berkuasa.

Kalau saya ditanya, maka saya akan jawab; Saya Yakin Masih Banyak yang bersedia !!

Iya, bahkan sangat Yakin.

Logikanya sederhana saja; karena Perusaan Pers yang kita bentuk adalah Koperasi, dimana semua setoran yang dilakukan untuk menjadi anggota adalah SIMPANAN.

Iya simpanan, atau dengan bahasa lain TABUNGAN. Semua simpanan anggota tersebut adalah tabungan yang ditempatkan oleh anggota di Koperasi, baik SP maupun SW. dan Tabungan ini bisa ditarik lagi jika anggota berhenti menjadi anggota Koperasi. Jadi berbeda dengan setoran modal pada PT kan?

Lho, bukankah Koperasi menggunakan simpanan tersebut untuk jalankan usaha Pers? tentu uang simpanan itu akan terus berkurang, apalagi jika tidak ada income. Dari mana mau kembalikan Simpanan jika ada yang keluar dari anggota Koperasi.

Nah, tentu jika semua keluar, tidak jadi anggota lagi, Koperasi akan kolaps, dan pasti tidak akan bisa mengembalikan semua simpanan anggota. Hal ini tentu tidak kita inginkan terjadi. Bagaimana kita mau menguasai media jika muslim tidak punya media? sama saja seperti punguk merindukan bulan. #Smile

Trus, apa untungnya kalau begitu jadi anggota? SHU belum tentu dapat, simpanan juga belum tentu kembali

Eits,… mari kita hitung-hitungan. Akan terlihat betapa banyak untung yang akan kita dapat jika Muslim Menguasai Media.

Anda langganan koran? cetak atau online? berapa uang yang anda keluarkan tiap bulan, 90.000? 100.000? atau lebih?

Nah, coba sekarang anggap anda langganan media umat yang biaya langganannya Rp30.000 sebulan. murah kan?

Anda akan dapatkan berita yang berkualitas, yang tidak memframming Islam, dan tidak mendiskreditkan Muslim, berita yang objektif, dan berita yang sesuai dengan nilai-nilai Islam.

Bagus bukan?

Sementara anda sudah bertahun-tahun bahkan jangan-jangan sudah belasan tahun berlanggan media KXMXXS, atau TXXPX, tiap bulan bayar 90.000, tapi anda tidak mendapat berita yang objektif, tapi malah mendapat berita yang tiap hari membuat anda stress karena menahan marah dengan isi beritanya yang memojokan Muslim Indonesia, yang selalu memframming berbagai fakta yang akhirnya mendiskreditkan Islam.

Dan jangan lupa dengan “uang langgan” yang 30.000 perbulan itu, yang anda setor ke Koperasi, anda sekaligus jadi PEMILIK MEDIA yang anda baca tiap hari tersebut.

Bandingkan dengan langgan media KXMXXS, atau TXXPX yang sudah belasan tahun itu. Sudah berapa puluh juta uang anda setorkan pada mereka, tapi anda tetap bukan pemilik medianya kan? … #SMILEEEE

Dengan berlanggan hanya 30.000 perbulan ke Koperasi Media Umat, anda mendapatkan berita-berita yang positif dan objektif, yang tidak membuat anda marah, SEKALIGUS anda menjadi PEMILIK MEDIANYA.

Masih mau keluar jadi anggota atau pemilik Koperasi? …. tentu tidak kan? #Smile.

Jadi tidak ada alasan anda akan RUGI dengan simpanan yang anda lakukan tiap bulan di Koperasi Media Umat ini. Bayangkan jika media yang dikelola oleh Koperasi ini nanti menjadi besar, menjadi media utama di negeri ini, tentu SHU pun akan mengalir kepada semua anggota Koperasinya. Insya Allah.

Sementara mengenai SP yang Rp200.000 sekali seumur hidup tersebut, anggaplah anda berhenti beli rokok sebungkus selama 10 hari, atau anggaplah hanya sekedar mengurangi jatah ngafe sekali saja bulan ini. Masa hanya begitu saja berat? demi Muslim menguasai media lho, demi kesehatan anda sendiri agar tidak stress lagi. #Smile.

Jadi silahkan berlomba-lomba wujudkan cita-cita Muslim Menguasa media,… daftarkan lah diri anda jadi anggota KOPERASI. Jadilah pembuat sejarah, pemiliki KOPERASI PERS yang pertama kali lahir di Indonesia.

7 Comments

Add a Comment
  1. Bagus tuh. Bgmn cara transfernya?

  2. cukup mencerahkan, very nice

  3. Suka sekali dg penjelasan nya.

    Dan sangatlah tidak merugikan saya.
    Saya akan ikut gabung.

    Doakan ya mas usaha saya sukses, insha allah dalam sebulan saya nyumbang terus dan insha allah bisa kirim lebih.

  4. Wah ini kabar berita yang menarik dan memang sdh sepatutnya Ummat Islam Bersatu Islam Bangkit dan Maju melalaui Koperasi Pers Media Muslim menguasai Dunia Informasi dan Technology

  5. Kabar berita yang menarik dan memang sdh sepatutnya ummat Islam Bersatu Islam Bangkit Islam Maju melalaui Koperasi Pers media ummat Muslim menguasai Dunia Informasi & Technology dengan Gotong Royong Sejuta Ummat mendukung Muslim menguasai Media

  6. InsyaAllah sya ikut bergabung, & akan coba bekoordinasi dgn Koordinator dr Sumut, krna kebetulan sya brdomisili di Medan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sejuta Umat Mendukung © 2016 Frontier Theme